Phmhotels Meriahkan Perayaan Akhir Tahun 2022 Bersama Chef Vindex

AED.OR.ID – Phmhotels telah menggelar Tea Time with Chef Vindex yang diadakan di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa. Acara tersebut dilaksanakan guna melengkapi rangkaian acara akhir tahun 2022.

Pada acara tersebut, Chef Vindex mengajak para tamu untuk mencoba membuat 4 menu khusus yaitu Beef Pie Tuturuga, Banana Salt Caramel Loaf Cake, Gluten Free Mango Passionfruit Cheese Cake, dan 14 Eclairs spesial yang dihadiri oleh teman-teman media dan juga para penggemar kuliner.

“Phmhotels akan selalu berinovasi dan melakukan yang terbaik guna memberikan pengalaman yang unik bagi seluruh tamu,” kata Arthur Situmeang. Corporate Marcomm Manager Phmhotels dalam keterangan resmi, dikutip Kamis (22/12).

Selain memeriahkan akhir tahun, hal ini merupakan sebuah program yang dibuat untuk mengokohkan nama Phmhotels sebagai Lifestyle Chain Hotel yang patut dijadikan destinasi bagi para wisatawan. Terutama bagi mereka yang tidak hanya mencari akomodasi berkualitas, namun dilengkapi dengan kuliner bertaraf internasional.

Sementara itu, Chef Vindex yang merupakan salah satu juri dari acara MasterChef Indonesia musim pertama mengaku merasa senang busa bekerjasama dengan Phmhotels.

Ia menyebut, empat menu khusus yang telah dibuatnya sengaja diciptakan khusus bagi para tamu spesial untuk memberikan sensasi kuliner yang berbeda dan tak terlupakan.

 

 

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : R. Nurul Fitriana Putri



Sumber: www.jawapos.com

Related posts